Suzuki Luncurkan New Smash Injeksi, Harga Mulai Rp 12 Jutaan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis motor bebek New Smash FI untuk model tahun 2017. New Smash FI SR Cast wheel ditawarkan dengan harga Rp 13.650.000,- (On the road DKI Jakarta). Sementara untuk New Smash FI R (Spoke wheel) dijual dengan label harga yang sedikit lebih rendah, Rp 12.850.000,-.

Kamis, 23 Maret 2017 09:45
Foto: Suzuki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis motor bebek New Smash FI untuk model tahun 2017. Motor baru tersebut mendapat tampilan baru yang lebih segar serta dilengkapi teknologi injeksi.

New Smash FI merupakan model upgrade terbaru sejak pertama hadir pada tahun 2003 dan berkembang hingga generasi ketiga pada 2010 silam. Kemudian tidak ada kabar lagi, bahkan sempat dikabarkan discontinue, namun diawal tahun ini menjadi kejutan tersendiri bagi pasar sepeda motor bebek.

Motor baru ini masih mengusung mesin satu silinder berkapasitas 113 cc, SOHC 2-Valve, Air-cooled. Namun pada mesin tersebut sudah dilengkapi dengan sejumlah teknologi, seperti LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang menjadikan mesin minim gesekan dan memiliki tingkat kebisingan rendah.

Selain itu mesin New Smash FI juga sudah dilengkapi pengabutan bahan bakar berteknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module). Meskipun punya label mesin lawas, tapi powernya diklaim mampu tembus 9,25 HP pada 8.000 RPM.

Selain mesin yang mumpuni New Smash FI juga dilengkapi dengan bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0-liter, sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang. Sementara untuk kontaknya dilengkapi fitur Safety Shutter Key yang menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

New Smash FI dihadirkan dengan pilihan warna Pearl Frash Green – Brilliant White, dan Candy Summer Red – Titan Black.

New Smash FI juga memiliki dua pilihan sesuai dengan harganya, New Smash FI SR Cast wheel ditawarkan dengan harga Rp 13.650.000,- (On the road DKI Jakarta). Sementara untuk New Smash FI R (Spoke wheel) dijual dengan label harga yang sedikit lebih rendah, Rp 12.850.000,-.

News Menarik Motor Suzuki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami