Tantang Toyota Fortuner, New Mitsubishi Pajero Sport Mengaspal Pekan Depan

Mitsubishi Indonesia memastikan New Pajero Sport akan diluncurkan pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang.

Senin, 08 Februari 2021 18:30
Tantang Toyota Fortuner, New Mitsubishi Pajero Sport Mengaspal Pekan Depan Teaser Pajero Sport facelift (MMKSI)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membocorkan gambar New Mitsubishi Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Mitsubishi memastikan SUV barunya ini akan diluncurkan pekan depan.

"Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang," ungkap Presiden Director MMKSI, Naoya Nakamura.

Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan tahun 2009 lalu. Ketika itu mobil ini diterima dengan baik dan terus mendapatkan respon positif.

 

1 dari 3 Halaman

Pajero Sport menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan, yang menjadikannya sebuah simbol pencapaian dan kesuksesan.

"Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," kata Naoya Nakamura.

2 dari 3 Halaman

Fitur Anyar

Pajero Sport facelift sebenarnya sudah beredar di Thailand sejak setahun lalu. Namun seperti apakah yang versi Indonesia nantinya? Satu catatan menarik soal kemunculan Pajero facelift ini, selain perubahan wajahnya yang berpegang pada kultur desain Dynamic Shield, adalah fitur pintu bagasi Power Tailgate.

Power Tailgate dengan fitur hands-free baru. Power Tailgate dapat dibuka atau ditutup dengan smartphone. Selain itu, sistem buka-tutup untuk pintu belakang ini dapat diatur sebelumnya melalui smartphone di mana saja (sewaktu ada yang datang).

Apakah maksud dari fitur terakhir? Jadi seperti pengaturan khusus, yang bisa diubah, bahwa pintu belakang dapat dibuka otomatis saat ada seorang yang mendekat.

3 dari 3 Halaman

Katakanlah, istri pasti repot bawa belanjaan lalu bukaan pintu akan bersifat otomatis karena sudah disetel demikian. Atau mungkin saat pekerja rumah tangga diminta tolong mengambilkan sesuatu.

Pengaturan ini sendiri dinamai Mitsubishi Remote Control. Mitsubishi Remote Control ini menawarkan sejumlah fungsi yang memfasilitasi kemudahan akses, ditambah juga pemberitahuan.

Ia akan mengirimkan pemberitahuan ke smartphone pengemudi untuk mengunci pintu melalui aplikasi ketika pengemudi meninggalkan kendaraan dengan pintu tidak terkunci.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami