New Outlander Sport Diluncurkan Tahun Depan

Mitsubishi menjanjikan next-gen Outlander Sport 2016 tahun depan nih Otolovers!

Jum'at, 22 Mei 2015 19:30
Mitsubishi Outlander Sport GT 2.4L 2015 (source: autoexpress)
Editor : Sony

Otosia.com -

Penggemar setia Outlander Sport di wilayah Negeri Ratu Elizabeth nampaknya musti kembali bersabar sebelum Mitsubishi melepas edisi terbarunya untuk melawan kedigdayaan Mazda CX-5 dan Honda CR-V di Inggris.

Pasalnya, Lance Bradley, Mitsubishi Motors UK Managing Director, dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Autoexpress menyebutkan kalau pihaknya baru akan melepas next-gen mobil dengan nama lain Mitsubishi ASX tersebut pada tahun 2016 nanti.

Sang eksekutif Mitsubishi juga mengatakan kalau Outlander Sport 2016 terbaru kelak akan memiliki pilihan dapur pacu plug-in hybrid dengan sistem penggerak roda two-wheel drive yang tak cuma tangguh tapi juga ramah lingkungan.

Sebagai catatan, belum lama ini Mitsubishi Jepang membocorkan desain dan fitur yang tersemat dalam Outlander PHEV 2016 versi Negeri Sakura. Ciri eksteriornya makin ganteng dengan Dynamic Shield X-shaped front bumper dan LED headlights.

Sementara konstruksi body dan suspensinya juga telah mendapat operasi spesial demi meningkatkan ketangguhannya saat digeber di berbagai medan nanti.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami