New Nissan March Facelift Ada Versi Diesel

Pasar otomotif India telah resmi hadirkan generasi terbaru Nissan March atau Micra. Ada dua versi March di India, yakni March Active sebagai model LCGC dan model standar New March Facelift yang juga tersedia mesin diesel

Kamis, 04 Juli 2013 15:15
New Nissan March Facelift (motorbeam)
Editor : Alvin

Otosia.com - Pasar otomotif India telah resmi hadirkan generasi terbaru Nissan March atau Micra. Ada dua versi March di India, yakni March Active sebagai model LCGC dan model standar New March Facelift yang juga tersedia mesin diesel.

Kedua varian New March ini memiliki perbedaan dari segi harga, tampilan wajah hingga fitur-fiturnya. Sekilas akan tampak sama, namun perbedaan pertama di eksterior adalah bentuk desain grillenya. Grille atas March Active lebih kecil sedang New March Facelift lebih lebar dan mendapat aksen krom baru Nissan.

New Nissan March Facelift

New Nissan March Facelift yang memiliki body lebih sporty dibanding March Active juga tersedia pilihan sistem transmisi Xtronic CVT. Sedang performa mesin akan sama-sama mengusung model 3 silinder 1.2 liter, hanya ada versi mesin diesel.

Secara total New Nissan Micra/March Facelift di India akan dipasarkan dengan 7 tipe dengan tiga varian bermesin bensin dan empat model mesin diesel. Berikut daftar harga New Nissan March Facelift yang resmi diluncurkan kemarin di India:

New Nissan March Facelift

New Nissan Micra/March Facelift Bensin:

New Nissan Micra/March Facelift Diesel :

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami