New MV Agusta Brutale 800 Tinggal Tunggu 'Lampu Hijau'

Motor itu ternyata sang Brutale 800 yang masih mengandung identitas lama tapi mengumbar upgrade menggoda untuk pasar 2016 mendatang.

Sabtu, 14 November 2015 19:15
New MV Agusta Brutale 800 by MV Agusta
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tinggal menunuggu hari pagelaran EICMA Show akan dibuka di Milan, Italia. Ditengah waktu yang semakin dekat tersebut, tidak sedikit para produsen otomotif menyebarkan berbagai teaser sebelum akhirnya secara terang-terangan memajang varian mereka.

Salah raksasa otomotif yang nantinya bakal menjadi salah satu peserta sekaligus 'penduduk lokal' dimana acara tersebut dihelat adalah Meccanica Verghera (MV) Agusta. Selain karena produknya yang sangat berpengaruh di jagat internasional, pabrikan tersebut juga diberitakan sedang mempersiapkan varian spesial berbau naked 800cc.

Motor itu ternyata sang Brutale 800 yang masih mengandung identitas lama tapi mengumbar upgrade menggoda untuk pasar 2016 mendatang. Rahasia lainnya, menurut kabar dari Motoroids, Jumat (13/11) mengindikasi bahwa ia bakal menggunakan peranti all-new demi mendapatkan nafas segar dan tidak melulu persis dengan pendahulunya.

Video di bawah merupakan teaser pertama yang mempertontonkan sosok utuh model baru ini. Hinga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi resmi dari MV Agusta mengenai performance atau pun spesifikasi kompletnya.

KABAR MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami