New MINI Clubman Bukan Mobil Untuk Sendirian

Inilah tambahan citra baru dari produk yang baru saja diluncurkan BMW Group. Pembelinya adalah mereka yang mengejar fungsi serba guna.

Minggu, 20 Maret 2016 11:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - Mereka yang membeli mobil MINI tentu menyukai bentuknya yang mungil. Makanya, tak jarang mobil ini dipakai sendirian saja. Namun, dengan hadirnya New MINI Clubman, mereka kini bisa mengajak beberapa orang, teman atau anggota keluarga.

Inilah tambahan citra baru dari produk yang baru saja diluncurkan BMW Group. Pembelinya adalah mereka yang mengejar fungsi serba guna.

"Bisa laki-laki, bisa perempuan. Segmentasinya adalah orang-orang yang memiliki kendaraan yang memiliki fungsi serba guna. Dia bisa bawa ke mana pun, dia bawa kerja bisa," kata Head of Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania.

New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang, dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter.

Untuk urusan bagasi, total volume 360 liter, dan dapat diperluas menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi belakang ke bawah dengan konfigurasi 40:20:40.

"Dia bisa bawa pergi bersama teman-teman. Keluarga no, kita enggak bisa bilang keluarga. Ini hadir dengan semua ciri khas desain MINI, tetapi dengan fungsi yang sangat lengkap. Dulu biasanya MINI hanya bisa dikendarai sendiri, sekarang bisa dengan teman atau (anggota) keluarganya," ujarnya.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami