New Land Rover Defender Meluncur Pekan Depan

Land Rover akan meluncurkan New Defender secara digital pada 7 Agustus mendatang. SUV ini menurut rencana juga dipasarkan di Indonesia

Kamis, 30 Juli 2020 19:15
New Land Rover Defender Meluncur Pekan Depan Siluet New Land Rover Defender (Jaguar Land Rover Asia)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Land Rover memperlihatkan siluet New Defender. Wujud aslinya akan terungkap pada 7 Agustus 2020 mendatang di YouTube channel Land Rover Asia Pasifik pukul 20:00 WIB. Land Rover membuat program daring 30 menit yang memberikan penonton pandangan lebih terhadap kendaraan ini.

Dari siluet yang diungkap mengesankan ketangguhan dengan desain yang bertujuan memberikan gairah. Ikonis dalam nama, bentuk, dan kemampuan, Defender dapat dipersonalisasi untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen sesuai yang mereka sukai.

 

1 dari 2 Halaman

Teknologi yang bakal disematkan mendefinisikan kembali arti petualangan di abad ke 21, tetap berpegang pada semangat yang sudah menjadi ciri khas dari Land Rover selama 71 tahun.

“Ada kekuatan emosi yang besar terhadap Defender. Ini satu-satunya kendaraan yang dapat mengatasi kondisi sulit di kawasan Asia, yang membuatnya memiliki proposisi yang unik,” kata Robin Colgan, Jaguar Land Rover Asia Pacific Managing Director sebagaimana diteruskan pihak PT Wahana Auto Ekamarga, agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia.

“Kami menganggap Defender sebagai bagian dari warisan hebat, tapi juga milik komunitas di seluruh dunia. Orang-orang di kawasan Asia menganggap kendaraan ini sebagai bagian dari sejarah mereka. Mereka adalah penjaga dari merk ini, dan akan tetap sama untuk New Defender,” tambah Robin

 

2 dari 2 Halaman

Pada peluncuran virtual nanti, petualang asal Singapore Rozz akan menjadi pemandu acara peluncuran digital ini, ketika penonton menjelajahi sejarah Land Rover dan bagaimana Defender dibuat kembali untuk generasi digital.

New Defender akan diperkenalkan kepada para tamu di 12 negara, meliputi Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, Hong Kong, Sri Lanka, Thailand, Brunei dan Mongolia.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami