New Honda Fireblade 2017 Tampil Semakin Radikal

Untuk pertama kalinya pabrikan motor Honda memperlihatkan sosok CBR1000RR Fireblade terbaru dalam wujud sempurna seperti ini. Setelah melalui proses pemberitaan yang cukup lama, gambar desain paten tentang perubahan Fireblade akhirnya dengan foto ini mampu menjelaskan sisi-sisinya yang semakin radikal.

Sabtu, 23 Juli 2016 14:15
Foto : Honda
Editor : Albert

Otosia.com - Untuk pertama kalinya pabrikan motor Honda memperlihatkan sosok CBR1000RR Fireblade terbaru dalam wujud sempurna seperti ini. Setelah melalui proses pemberitaan yang cukup lama, gambar desain paten tentang perubahan Fireblade akhirnya dengan foto ini mampu menjelaskan sisi-sisinya yang semakin radikal.

Tercatat Honda terakhir kali memberikan penyegaran pada Fireblade ini pada 2008 yang lalu, adapun berjalannya tahun ke tahun menuju 2017 bisa dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan pada superbikenya ini.

Fireblade 2017 memiliki fitur central intake terbaru yang diklaim mampu menggenjot performanya secara umum. Sosoknya ini memperlihatkan bahwa sektor airbox memiliki desain yang sepenuhnya baru untuk membantu mengoptimalkan tenaga dan torsi.

Secara keseluruhan Honda menawarkan sejumlah paket perubahan pada new Fireblade 2017 ini, antara lain; peningkatan tenaga dan bobot motor yang lebih ringan, seperangkat alat elektronik terbaru sehingga lebih memudahkan saat menyeting performa, suspensi terbaru Ohlins dengan sistem Smart EC semi-active serta desain terbaru yang lebih radikal dan sporty.

Namun beberapa pendapat dari penggiat otomotif internasional menyebutkan bahwa ada kemungkinan Honda akan sedikit berbeda dalam mewujudkan sosok konsep ini terhadap unit produksinya. Satu hal yang pasti bahwa Honda akan terus berusaha untuk meluncurkan Fireblade terbaru ini dengan desain dan paket performa yang kompetitif dengan produk sekelas lainnya.

Info seputar superbike terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami