New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis

New Fortuner G 4x4 VNT Diesel yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, Selasa, (5/8/2014) kemarin, adalah line-up ke-8 dari Toyota Fortuner. Fortuner anyar bermesin diesel ini juga difasilitasi dengan transmisi otomatis. Toyota Indonesia sendiri mulai memproduksi Fortuner diesel bertransmisi otomatis sejak 2009 silam.

Kamis, 07 Agustus 2014 09:15
New Fortuner G 4x4 VNT Diesel (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - New Fortuner G 4x4 VNT Diesel yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, Selasa, (5/8/2014) kemarin, adalah line-up ke-8 dari Toyota Fortuner.

Fortuner anyar bermesin diesel ini juga difasilitasi dengan transmisi otomatis. Toyota Indonesia sendiri mulai memproduksi Fortuner diesel bertransmisi otomatis sejak 2009 silam. Dan terus melakukan pengembangan terhadap Fortuner, salah satunya pengembangan pada mesinnya melalui teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT).

"Dengan New Fortuner Diesel 4x4 A/T ini, penyuka medan off-road tak perlu lagi repot-repot memindahkan transmisi penggerak empat rodanya. Karena, ketika berada di medan off-road, secara otomatis keempat roda akan berfungsi sesuai tuntutan medan," terang Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM.

Mesin VNT diesel yang dipadu dengan transmisi otomatis, tak hanya membuat New Fortuner 4x4 menyemburkan tenaga yang mumpuni, namun juga memberikan efisiensi dalam mengonsumsi bahan bakar.

New Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel A/T dijual dengan harga Rp 480 juta (on the road) ini menawarkan 6 pilihan warna, yaitu Super White, Silver Metallic, Attitude Black, Silky Gold Mica Metallic, Dark Steel Mica, dan Dark Grey Mica Metallic.

Info Terbaru Toyota Fortuner

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami