New Ford Fiesta EcoBoost Akan Pimpin Pasar Mobil Kecil

PT Ford Motor Indonesia mempunyai misi penting terhadap kemunculan New Fiesta EcoBoost 1.0 liter di pasar otomotif nasional. New Ford Fiesta EcoBoost 1.0 liter yang dipersenjatai dengan segudang teknologi ini, bersiap memimpin pasar di segmen mobil kecil di Indonesia.

Senin, 24 Maret 2014 08:45
New Ford Fiesta optimis akan memimpin pasar (Foto: Tatan Rustandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Ford Motor Indonesia mempunyai misi penting terhadap kemunculan New Fiesta EcoBoost 1.0 liter di pasar otomotif nasional. New Ford Fiesta EcoBoost 1.0 liter yang dipersenjatai dengan segudang teknologi ini, bersiap memimpin pasar di segmen mobil kecil di Indonesia.

Hal ini disampaikan Bagus Susanto, Managing Director Ford Indonesia bahwa FMI memiliki tujuan dengan new Ford Fiesta adalah mengambil mobil populer yang sudah menjadi pemimpin di segmennya dalam hal efisiensi bahan bakar, performa dan kepribadian, serta menjadikannya lebih baik lagi.

"Kami yakin, bahwa kehadiran 1.0L EcoBoost sebagai tambahan varian New Fiesta akan terus mendorong batasan yang ada dan menetapkannya sebagai pemimpin segmen mobil kecil," yakin Bagus.

Mesin Ford 1.0L EcoBoost yang diaplikasi pada New Fiesta merupakan pemenang banyak penghargaan. Hal ini melanjutkan bergulirnya teknologi powertrain EcoBoost global Ford.

Teknologi ini menggabungkan direct fuel injection, turbocharging dan variable valve timing, sehingga memperoleh penghematan bahan bakar hingga 20 persen dibandingkan mesin-mesin yang lebih besar tanpa kehilangan performa.

"Pelanggan akan sangat terkesan dengan performa yang melampaui ukuran dari mesin kecil 1.0L EcoBoost. Mereka akan kagum dengan kesenyapan mesin ini, bagaimana cepatnya akselerasi mobil, dan betapa sedikit bahan bakar yang dibutuhkannya," tutup Bagus.

 

BERITA TERKAIT NEW FORD FIESTA

(kpl/tr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami