New BMW G310 GS Resmi Meluncur, Harga Rp 120 Jutaan

Setelah ditunggu-tunggu, BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto akhirnya secara resmi meluncurkan motor adventure terbaru, New BMW G310 GS. Peluncurannya sendiri dilakukan hari ini, pada Sabtu 20/01 di BSD, Tangerang Selatan.

Sabtu, 20 Januari 2018 13:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah ditunggu-tunggu, BMW Motorrad Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan motor adventure terbaru, New BMW G310 GS. Peluncurannya sendiri dilakukan hari ini, pada Sabtu 20/01 di BSD, Tangerang Selatan.

Informasi peluncuran motor touring seri terkecil dari BMW GS-series tersebut sebagaimana video singkat yang diunggah oleh Motovola di akun sosial media. Dari video tersebut diberi keterangan 'Launching The New BMW G310 GS'.

Kemudian berapa mengenai harganya?

Soal harga dari keterangan video tersebut hanya disebutkan, 'harganya Rp 120 jutaan,

Selain itu, dari video singkatnya juga ditunjukkan bagaimana tampilan sederet varian New BMW G310 GS dengan sejumlah pilihan warna menarik.

Dari informasi sebelumnya, BMW G310 GS juga ditawarkan dengan sejumlah pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kesukaan para calon peminangnya. Pilihan warna tersebut yakni Cosmic Black, Pearl White Metallic dan Racing Red.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami