New BMW 740Li Semakin Cangih dan Efisien

Salah satu rangkaian produk unggulan yang diperkenalkan BMW Indonesia pada pengunjung IIMS adalah New BMW 740Li. New BMW 7 Series memantapkan keberadaannya sebagai sedan paling inovatif di segmen sedan premium.

Sabtu, 22 September 2012 08:30
New BMW 740Li 2013 di IIMS 2012
Editor : Alvin

Otosia.com - Salah satu rangkaian produk unggulan yang diperkenalkan BMW Indonesia pada pengunjung IIMS adalah New BMW 740Li. New BMW 7 Series memantapkan keberadaannya sebagai sedan paling inovatif di segmen sedan premium.

Model ini hadir dengan sosoknya yang elegan dan sporty. Selain itu juga dilengkapi dengan sederetan teknologi mesin paling mutakhir serta berbagai fitur kenyamanan dalam kemewahannya.

Pengalaman berkendara yang luar biasa pada sedan mewah ini adalah paduan antara lampu depan LED terbaru, kabin yang lebih senyap, sistem iDrive generasi terbaru. Ditambah dengan kenyamanan berkendara yang lebih tinggi, fitur display instrumen multifungsi, Navigation System Professional, serta teknologi canggih untuk keselamatan berkendara.

New BMW 7 Series terbaru memiliki garis desain yang dinamis dan proporsi yang seimbang secara sempurna. Sehingga menjadikan sedan mewah ini hadir dalam sosok yang sporty namun elegan. Sebagai standar BMW, lampu depan LED dengan bentuk cincin korona, serta aksen garis, yang membuat sosok New 7 Series ini tampil menarik baik siang hari dan juga malam hari.

Kali ini grill pada kidney mengalami modifikasi berubah menjadi sembilan potongan dari semula 12 potongan. Bumper depan model ini juga berubah dibanding model terdahulunya. Lampu indikator di spion adalah salah satu fitur baru yang terlihat dari sisi samping.

Dengan desain yang nyaris tanpa cela, material kualitas terbaik, penggarapan yang sempurna, serta berbagai fitur yang serba praktis menjadi keunggulan interior New BMW 7 Series ini. Di sini pengemudi dan penumpang depan dapat duduk rileks di atas kursi berbalut kulit dengan desain baru yang memberikan kenyamanan sekalipun dalam perjalanan jauh.

Sementara itu, penumpang di bangku belakang juga dapat menikmati perjalanan penuh kemewahan dan kenyamanan di dalam kabin yang senyap. Fitur entertainmen untuk penumpang di bangku belakang dilengkapi dengan layar datar 9,2 inci menjadikan perjalanan tetap menyenangkan.

New BMW 740Li juga memiliki tepat duduk yang nyaman dengan fungsi pemijat pada bagian sandarannya. Fitur lain model terbaru ini adalah rear view camera.

BMW 740Li mengusung mesin bensin 3.0 liter enam silinder BMW TwinPower Turbo. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 320 hp serta torsi puncak 450 Nm pada 1.300 rpm. Meski hadir dengan tenaga besar, efisiensi konsumsi bahan bakar rata-ratanya tercatat 12.7 km/lt dan emisi CO2 hanya 184 gr/km. Model ini juga dilengkapi transmisi otomatis delapan percepatan.

Beberapa teknologi EfficientDynamics yang diusung model ini adalah Auto Start/Stop Function, Brake Energy Regeneration. Kemudian generasi kedua dari Driving Experience Control dengan ECO PRO mode dan fungsi coasting yang semuanya mendukung penghematan konsumsi bahan bakar.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami