Nekat, Wanita Ini Pacu Honda Civic Tanpa Ban hingga 96 Km/jam

Video Honda Civic melaju tanpa ban hingga 96 km/jam

Senin, 09 November 2020 18:15
Nekat, Wanita Ini Pacu Honda Civic Tanpa Ban hingga 96 Km/jam Honda Civic tanpa ban (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika mobil mengalami pecah ban, hal pertama yang dilakukan adalah menepi ke pinggir jalan. Selanjutnya mengganti ban tersebut dengan roda cadangan. Jika tidak, maka bisa memanggil jasa truk derek.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh seorang wanita pengemudi Honda Civic ini. Ketika mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban, ia tetap nekat melaju di jalan raya. Bahkan mencapai kecepatan 60 mph atau 96 km/jam.

1 dari 3 Halaman

Melansir Carscoops, kejadian itu terjadi pada 19 Oktober 2020 lalu di Whippany, New Jersey, Amerika Serikat di sepanjang interstate 287.

Aksi nekat tersebut direkam oleh pengemudi truk yang melintas di sebelah Honda Civic. Berdasarkan video terlihat Honda Civic melaju dengan roda sisi kiri belakang hanya ada pelek, tanpa karet ban.

2 dari 3 Halaman

Diduga mobil tersebut baru saja mengalami pecah ban hingga membuat bagian bodi lengkungan roda dan bumper belakang rusak.

Tentu aksi ini cukup mengherankan. Namun dugaan awal, wanita pengemudi Honda Civic tidak mengetahui kondisi roda belakang mobilnya.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami