Nekat Ngeblong saat Ambulans Mau Lewat, Mobil Ini Kena Tendang hingga Kaca Spion Melayang

Berikut ini video sebuah mobil kena amuk seorang pria karena nekat ngeblong saat ada ambulans lewat

Selasa, 31 Agustus 2021 15:15
Nekat Ngeblong saat Ambulans Mau Lewat, Mobil Ini Kena Tendang hingga Kaca Spion Melayang Mobil ngeblong (Instagram/@dashcamindonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika ada mobil ambulans mau melintas, sudah sewajarnya jika pengguna jalan lain memberi jalan. Jika ada yang secara sengaja atau tidak, maka harus bersiap menerima risikonya, baik itu tilang polisi atau diamuk pengguna jalan lainnya.

Nah, itulah yang dialami oleh pemobil Toyota Agya ini. Saat nekat ngeblong ketika terjadi kemacetan, ia malah menghalangi laju ambulans. Alhasil ia diamuk oleh seorang pria bertubuh kekar.

1 dari 4 Halaman

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Selasa (31/8/2021) kemarin. "Akibat tidak sabaran menunggu ambulan lewat, sehingga terjadi keributan," tulis akun tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada mobil yang nekat ngeblong. Ia melaju di jalur berlawanan arah, sedangkan di jalur kiri tengah macet.

2 dari 4 Halaman

Namun laju mobil tersebut berhenti di tengah jalan karena ada ambulans yang mau melintas. Karena hal itulah seorang pria mengamuk kepada pemobil tersebut.

Pria bertubuh kekar itu sampai menendang pintu mobil sebanyak dua kali. Bahkan kaca spion turut menjadi sasarannya hingga terlepas dan melayang ke udara. Terdengar juga ia terus membentak pemobil dan menunjuk ke mobil ambulans.

3 dari 4 Halaman

Kemudian ada seorang pria yang melerainya. Sejurus kemudian pemobil tadi keluar dan langsung memeluk pria bertubuh kekar tadi untuk meminta maaf. Hanya saja ia sempat terkena pukul pria tadi.

Di video kedua, akhirnya kejadian tadi selesai dan mobil yang nekat ngeblong tersebut dipersilahkan lewat. Beberapa saat kemudian ada mobil ambulans yang melintas juga.

"Karena ada ambulans, jadi dia dihadang, ambulansnya mau diajak tabrakan. Haduh ya Allah ngalah sama ambulans kenapa sih pak, pak," kata perekam video.

4 dari 4 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi arogan dari pria bertubuh kekar tadi.

"Iya mungkin dia salah, tapi merusak milik orang lain dan melakukan kekerasan fisik itu tindak pidana," tulis @bangmailbetawi

"Menghalangi ambulan memang salah. Tapi ribut2 sampe ngerusak mobil orang, apa ngga malah memperlama perjalanan ambulan nya??," jelas @rinaldiufo

"Itu masih mending di tendang spionnya , itu resiko si mobil yg harus di terima karena kesalahanya dia tidak sabaran ,bahkan sebelumnya seperti video viral masih banyak mobil damkar / ambulan masih di halang halangi," ungkap @frendyantorop

"Boleh ditegur boleh dimari tapi jangan main pukul dan main rusak gtu aja apalagi sama orang tua.. kasihan juga dia lanhsung keluar minta maaf dan meluk perusak dan pemukul itu," komentar @yunitriariyanto88

* Untuk melihat video tersebut, Otolovers bisa klik di sini.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami