Nekat, Bocah 12 Tahun Bajak Bus dan Dipakai Jalan-jalan

Jarak antara game Grand Theft Auto dan kenyataan memang jauh, tapi tampaknya bocah ini berusaha mewujudkannya. Bus ini pun jadi sasaran

Senin, 09 Mei 2016 13:15
Bocah 'Pembajak' (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mungkin mengendarai bus dan kemudian ikut saja apa kata sopirnya adalah hal yang menyenangkan dan rutin dilakukan oleh banyak masyarakat di seluruh dunia. Tapi kalau sopirnya ternyata masih 12 tahun dan bus tersebut adalah hasil curian, bagaimana?

Itulah yang terjadi di kawasan Bangor, Inggris Raya pada 6 Mei 2016 yang lalu. Bagaimana sebuah bus tertangkap basah sedang dikendarai oleh seorang pengemudi yang tidak dikehendaki, dan semakin miris saat diketahui sang pengemudi masih 12 tahun.

Adalah seorang pria yang bernama John W. St. Germain III bersama pasangannya mengemudikan mobil dan mendapati sebuah bus yang dikendarai oleh bocah 12 tahun tersebut. Mereka kemudian membuntuti dan berinisiatif untuk merekamnya.

John sendiri juga khawatir dengan bus dan keselamatan orang-orang di sekitarnya yang sedang menghadapi seorang bocah tak berpengalaman yang mengendalikan sebuah bus berukuran besar di sekitaran jalan Maine Road.

Pasca direkam, John kemudian juga tak lupa menghubungi kepolisian Bangor, Maine untuk kemudian diberikan tindakan lebih lanjut lagi. Dan saat berhasil diredam oleh petugas polisi, para polisi memberikan keterangan bahwa bocah tersebut mengendarainya untuk jalan jalan. Dan teknik berkendaranya dirasa tak buruk untuk seorang yang pertama kali mengendarai bus. Waduh.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami