Nekat Banget, Pria Ini Rusak Dealer Pakai Traktor dan Curi 2 Motor Trail

Polisi Australia berhasil ringkus pencuri pembawa traktor yang merusak dealer motor trail

Rabu, 20 Oktober 2021 08:15
Nekat Banget, Pria Ini Rusak Dealer Pakai Traktor dan Curi 2 Motor Trail Pencurian motor trail (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mencuri motor biasanya dilakukan pelaku dengan cara diam-diam agar aksinya tak mencolok hingga diketahui orang lain. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pria asal Australia ini.

Pasalnya ia nekat mengendarai traktor dan merusak dealer motor. Karena ulahnya itu ia langsung dikejar polisi dan berhasil ditangkap. Berikut ini ulasan lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Curi 2 Motor Trail

Dilansir dari Carscoops, Selasa (19/10/2021), pria 41 tahun tersebut nekat membawa traktor untuk merusak dinding kaca dealer. Kemudian 2 motor trail diikat ke bagian depan traktor dan selanjutnya dibawa kabut.

Polisi pun langsung bertindak cepat untuk mengejar pelaku. Polisi berhasil memergoki pelaku yang sedang ingin memindahkan 2 motor trail itu ke bak truk yang diparkir tak jauh dari dealer motor.

2 dari 4 Halaman

Kaget dengan kedatangan polisi, pelaku langsung menjatuhkan dua motor tadi ke aspal. Kemudian ia langsung mengendarai traktor untuk kabur.

Pengejaran pun dilakukan, melalui jalan pinggiran kota hingga ke jalur rel kereta api. Menurut laporan Queensland Police News, karena ulahnya itu pelaku merusak beberapa palang pintu dan sebuah kereta api.

3 dari 4 Halaman

Ketika traktor menabrak pohon besar, pelaku melarikan diri dengan berjalan kaki. Saat dilacak dengan anjing polisi, ia ditemukan tengah bersembunyi di balik rumput panjang di sebuah sungai.

Karena aksi kriminalnya itu pelaku dituduh atas beberapa dakwaan, seperti ugal-ugalan di jalan raya, pelanggaran kereta api, menimbulkan kerusakan yang disengaja, dan menghalangi polisi.

Menurut laporan yang ada, traktor yang dikendarai pelaku dicuri dari sebuah tempat bisnis di Geebung pada 14-15 Oktober 2021 lalu.

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami