Nekat Banget, Pria Ini Bawa Kabur Mobil Sport di Depan Salesnya Langsung

Usai lakukan test drive, siapa sangka pria ini nekat bawa kabur sebuah mobil sport

Minggu, 05 September 2021 13:15
Nekat Banget, Pria Ini Bawa Kabur Mobil Sport di Depan Salesnya Langsung Curi mobil (Facebook)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jika memang memimpikan sebuah mobil sport, hal yang harus dilakukan tentu adalah bekerja keras dan menabung. Apabila uang sudah terkumpul Otolovers tinggal mengunjungi dealer dan membeli mobil sport impian.

Jangan sampai melakukan pencuian seperti pria asal Amerika Serikat ini. Nekatnya lagi ia mencuri di depan sales mobilnya langsung. Seperti apa kronologinya? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Kronologi Kejadian

Melansir Motor1, awalnya seorang pria di Virginia, Amerika Serikat melakukan test drive pada mobil sport Chevrolet Corvette C8. Selesai mencobanya, pria tersebut nekat membawa kabur mobil itu di depan salesnya langsung.

Sales pun langsung melakukan pengejaran. Untungnya pihak dealer berhasil mendapatkan mobil sportnya kembali setelah pelaku berkendara tak jauh dari lokasi kejadian.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Facebook Daryle Sykes pada Kamis (2/9/2021). Diduga kuat pelaku ingin segera memiliki mobil sport tersebut.

Pasalnya masa tunggu Corvette C8 tersebut cukup lama. Hal ini karena terbatasnya jumlah produksi mobil sport andalan Chevrolet tersebut.

2 dari 6 Halaman

Spesifikasi Mobil Sport Corvette C8

Secara spesifikasi Chevrolet Corvette C8 memakai mesin V8 6.2L. Tenaga yang dihasilkan mencapai 495 hp dan torci puncak 637 Nm.

Performa tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis kopling ganda 8-percepatan. Untuk akselerasinya dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

SUV Milik Tom Cruise Dicuri saat Sibuk Syuting

Sebelumnya pencurian mobil seperti ini juga sempat dialami oleh aktor Tom Cruise. Pasalnya mobil BMW X7 miliknya dicuri saat ditinggal syuting di Birmingham, Inggris.

Menurut laporan The Guardian, mobil tersebut dicuri di Church Street di sebuah tempat parkir di luar Grand Hotel tempat di mana Cruise menginap. "Kami menerima laporan tentang BMW X7 yang dicuri dari Church Street, Birmingham pada dini hari Selasa pagi (24 Agustus)," kata polisi.

5 dari 6 Halaman

SUV ini diduga membawa beberapa barang milik aktor aktor 59 tahun tersebut. Ditaksir barang-barang tersebut memiliki nilai hingga ribuan poundsterling.

Setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung bergerak cepat. Beberapa saat kemudian mereka bisa menemukan mobil itu kembali. SUV itu ditemukan di Smethwick, sekitar tiga mil jauhnya dari lokasi pencurian.

6 dari 6 Halaman

"Mobil itu ditemukan beberapa saat kemudian di Smethwick. Pemeriksaan CCTV telah dilakukan di daerah tempat mobil itu ditemukan. Penyelidikan sedang berlangsung," kata polisi lagi.

Meski mobilnya telah ditemukan, Tom Cruise pun masih rugi banyak. Pasalnya barang-barang berharga yang ada di mobilnya raib digondol maling.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami