Nama MPV Murah Mitsubishi Ternyata Bukan Expander

Sebelumnya, pengumuman nama ini memang menunggu momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang sebagai debut global.

Kamis, 10 Agustus 2017 14:35
Mitsubishi Xpander (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan MPV murah mereka dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Nama aslinya akhirnya dibuka dan ternyata bukan "Expander" seperti yang selama ini beredar. Namanya ketika disebutkan tetap sama, tetapi tetapi tanpa huruf "E" menjadi Xpander.

Sebelumnya, pengumuman nama ini memang menunggu momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang sebagai debut global.

Namun, data-data dimensi sesuai dengan pengumuman awal, yang dibuat lebih besar dan lebar dibandingkan MPV lain di kelasnya, yakni panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 milimeter, dan tinggi 1.700 milimeter.

Dari segi teknologi, MMKSI memberikan fitur yakni Keyless Operation System (KOS) yang memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami