Nama Lamborghini di Indonesia Akan Imbangi Ferrari

Sejak kelahirannya beberapa tahun lalu, Lamborghini Jakarta di bawah nama PT Artha Auto setidaknya sudah memasarkan seri dari Murcielago, Gallardo dan Aventador.

Jum'at, 22 Maret 2013 13:50
Peluncuran Lamborghini Gallardo
Editor : Alvin

Otosia.com - Sejak kelahirannya beberapa tahun lalu, Lamborghini Jakarta di bawah nama PT Artha Auto setidaknya sudah memasarkan seri dari Murcielago, Gallardo dan Aventador. Dua nama terakhir adalah dari jajaran Gallardo yakni LP 560-4 dan LP 570-4 Edizione Tecnica.

Sementara itu, nama Ferrari memang lebih dikenal publik. Meski demikian, dr Sonia Wibisono, yang kebetulan hadir dalam peluncuran New Gallardo, memandang bahwa makin banyaknya varian Lamborghini yang masuk Indonesia akan menjadikan nama brand tersebut sudah semakin naik.

"Menurutku sportcar miliaran yang masuk sudah pasti bagus dan sudah punya brand kuat. Selama ini merek Ferrari di Indonesia sudah sangat punya nama dibandingkan Lamborghini," tuturnya

"Tapi dengan banyaknya varian yang masuk Indonesia, maka brand Lamborghini namanya sudah semakin naik di Indonesia, apalagi mobil-mobilnya sangat bagus dan indah," ujar host acara TV Dokter Anda yang tayang TV ONE dan Info Obat dan Makanan di METRO TV tersebut.

Pihak Lamborghini pun melihat bahwa untuk pasar di Asia, terutama ASEAN, Indonesia akan menyamai Thailand, Singapura atau Malaysia dalam waktu tidak berapa lama lagi. Dalam prediksinya, hal itu akan terjadi dalam hitungan lima tahun ke depan. Ia melihat bahwa pasar otomotif di Indonesia terus berkembang.

(kpl/why/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami