Naked Bike Kawasaki Z650 Tampil Agresif di Thailand Motor Expo

Setelah sempat dipamerkan dalam bentuk konsep gambar, motor naked Kawasaki Z650 akhirnya tampil nyata pada ajang Thailand Motor Expo, Rabu 30/11. Peluncuran Varian terbaru Z-series yang diperkirakan pengganti ER6 ikut memeriahkan ajang tersebut.

Kamis, 01 Desember 2016 18:15
Foto: Indianautoblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah sempat dipamerkan dalam bentuk render desain, motor naked Kawasaki Z650 akhirnya tampil nyata pada ajang Thailand Motor Expo, Rabu 30/11. Peluncuran Varian terbaru Z-series yang diperkirakan akan menjadi pengganti ER6 itu ikut memeriahkan ajang otomotif terbesar di Thailand tersebut.

Berbeda dengan ER6 berdesain sport-touring dan menonjolkan kenyamanan berkendara jarak jauh, Kawasaki Z650 hadir dengan tampilan ala street fighter berotot yang identik dengan aura gahar.

Naked bike terbaru ini juga terlihat semakin agresif dengan body 'ramping' dan rangka tralis. Ditambah bagian depan khas Z-series dengan headlamp futuristik.

Moge baru Kawasaki Z650 ini juga diklaim bakal lebih gesit, karena memiliki bobot kosong 187 kg dan posisi riding yang tetap nyaman dengan tinggi jok 790mm dari tapak tanah.

Ragam News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami