Naik Motor Ugal-ugalan di Depan Markas TNI, Pria Ini Cari Masalah

Video pria dihukum prajurit TNI usai bawa motor ugal-ugalan

Kamis, 22 April 2021 10:15
Naik Motor Ugal-ugalan di Depan Markas TNI, Pria Ini Cari Masalah Pemuda Mabuk dan Ugal-ugalan Dihukum TNI. Instagram/@tnilovers18 ©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Video pemuda mabuk hingga dihukum prajurit TNI ramai diperbincangkan di media sosial. Bagaimana tidak, ia nekat naik motor ugal-ugalan di depan markas TNI.

Melansir dari unggahan di Instagram @tnilovers18, peristiwa tersebut diketahui terjadi di depan markas Batalyon Infanteri Raider 733/Masariku, Baguala, Ambon. Berikut ulasannya:

1 dari 4 Halaman

Pemuda Mabuk dan Ugal-ugalan

Dalam keterangan unggahan, disebutkan jika seorang pemuda dalam kondisi mabuk nekat mengendarai motor dengan ugal-ugalan di depan markas Batalyon 733/Masariku. Markas ini merupakan Batalyon Infanteri Raider yang berada di bawah komando Kodam XVI/Pattimur

Ketika ditegur oleh prajurit jaga, pemuda tersebut justru melakukan atraksi dengan mengangkat motornya tepat di depan pos. Sialnya, ia justru langsung terjatuh tepat di depan pos jaga saat melakukan aksi tersebut.

2 dari 4 Halaman

Dihukum oleh Prajurit TNI

Agar tak mengulangi perbuatannya lagi, pemuda tersebut pun kemudian dihukum oleh prajurit TNI yang ada di lokasi. Ia diminta untuk masuk ke kolam dangkal untuk berenang. Kemudian, ia diminta melakukan sikap hormat di hadapan patung burung Garuda sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Apa kesalahanmu?," tanya prajurit TNI.

"Naik motor mabuk, terus ugal-ugalan," jawab pemuda tersebut.

3 dari 4 Halaman

Tak Hafal Lagu Indonesia Raya

Saat diminta menyanyikan lagu kebangsaan, pemuda tersebut justru berulang kali melakukan kesalahan. Ia terdengar tak hafal dengan lagu Indonesia Raya. Prajurit TNI tersebut pun terus meminta pemuda tersebut untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

"Ugal-ugalan. Trus angkat motor di depan pos to. Ialah, kau hampir jatuh to. Indonesia Raya tidak hapal. Menyanyi cepat hormati burung itu di atas," kata prajurit TNI.

4 dari 4 Halaman

 

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami