Naik Bandros, Marquez Sapa Penggemarnya di Kota Kembang

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez akhirnya mengunjungi Indonesia, Sabtu (9/2). Kota pertama yang disambangi adalah Bandung, Jawa Barat.

Sabtu, 09 Februari 2019 11:25
Marc Marquez turun dari Bandros (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez akhirnya mengunjungi Indonesia, Sabtu (9/2). Kota pertama yang disambangi adalah Bandung, Jawa Barat.

Setibanya di Kota Kembang, diiiringi komunitas Honda, Marc Marquez naik Bandros berkeliling kota Bandung, sekaligus menyapa para penggemarnya di Bumi Parahyangan.

Marc Marquez bersama rombongan menggunakan 2 unit Bandros. Berdesain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan juara Dunia MotoGP lima kali ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 km yang dilalui.

Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Setibanya di Gedung Sate, pembalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM.

Selama singgah di Gedung Sate, Marc Marquez juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate yang langsung disampaikan oleh Dady Iskandar.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami