N-Max Jadi Motor Go-Jek, Ini Komentar Yamaha

Beberapa pengendara Go-Jek mempercayakan Yamaha N-Max sebagai tunggangan pilihannya.

Rabu, 18 Mei 2016 15:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Ketika Mobilio menjadi mobil taksi, saat itu sejumlah orang protes. Hal-hal seperti ini sebenarnya kerap terjadi, ketika ada anggapan publik mengenai perbedaan kelas pada suatu produk mobil keluarga atau pribadi yang dijadikan kendaraan umum.

Belakangan, Yamaha N-Max juga menjadi favorit para pekerja ojek online, antara lain Go-Jek. Bagaimana komentar Yamaha sendiri soal penggunaannya terhadap skutik premium tersebut?

"Sebenarnya bukan hanya N-Max. Banyak yang pakai produk lain juga. Go-Jek kan model apa saja sama. Karena N-Max yang sekarang lagi dicari, jadi kelihatan menonjol," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Namun, pada intinya, pihaknya memasarkan sepeda motor berbadan besar dengan harga bersahabat di kelasnya ini untuk menyejahterakan masyarakan, terlepas apakah kendaraan itu nantinya digunakan untuk berniaga.

"Bagi yamaha, tujuan membuat motor itu ingin kontribusi dalam menyejahterakan masyarakat, entah dipakai aktif ke kantor, Go-Jek, dipakai bawa barang di kiri kanan untuk jualan," ujarnya.

Sebagian driver Go-Jek sendiri belakangan membentuk kelompok sesama pengguna N-Max.

Kelompok itu dinamai Go-Max. Tidak sedikit masyarakat selaku penyewa jasanya yang merasa beruntung jika mendapati layanan driver N-Max ini.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami