MV Agusta Terjunkan F3 RC Replika Cluzel-Zanetti

MV Agusta F3 RC Limited Edition didesain khusus layaknya tunggangan pebalap dunia, Jules Cluzel dan Lorenzo Zanetti saat keduanya bertarung di event World Supersport.

Selasa, 22 September 2015 20:30
MV Agusta F3 RC Limited Edition by MV Agusta
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - MV Agusta terjunkan senjata baru berbau special edition F3 RC. Sebuah karakter motor sporty yang terlahir dari inspirasi pebalap World Supersport dengan spesifikasi layak jalan.

MV Agusta F3 RC Limited Edition didesain khusus layaknya tunggangan pebalap dunia, Jules Cluzel dan Lorenzo Zanetti saat keduanya bertarung di event World Supersport. Saking spesialnya, MV Agusta menargetkan hanya akan menjual sebanyak 350 unit saja.

Secara detail, 350 unit tersebut kemudian dibagi lagi menjadi dua seri, yakni 100 unit untuk versi 675 dan 250 unit bagi seri 800.

Kode terakhir "RC" pada istilah MV Agusta F3 RC merupakan sebuah singkatan yang berarti Reparto Corse. Nama itu diambil berdasarkan tim yang menggawangi segala gerak Cluzel dan Zanetti, Schiranna Reparto Corse.

Bagi pelanggan yang sangat berminat ingin meminang sekaligus ngefans berat dengan kedua pebalap, nampaknya tidak akan kecewa, karena di setiap unit spesial MV Agusta bakal dibubuhi tanda tangan Cluzel di bodi bagian kanan dan Zanetti tepat pada bodi kiri.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami