MV Agusta Dragster 800 RC Model Tahun 2018

Dragster 800 RC untuk model tahun 2018 kini tampil menakjubkan dengan sejumlah upgrade. Terutama bagian mesin berkapasitas 798ccnya yang kini lebih minim getaran dan semakin rendah emisi gas buangnya.

Selasa, 31 Oktober 2017 10:15
Foto: Motocycle News
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - MV Agusta dikabarkan sudah menyiapkan motor naked 'garang' yang dihadirkan sebagai model tahun 2018. Motor baru tersebut merupakan varian terbaru dari Brutale Dragster 800 RC yang sudah mendapatkan sejumlah upgrade baik untuk tampilan maupun teknis.

Dilansir Motorcycle News 30/10, Dragster 800 RC untuk model tahun 2018 kini tampil menakjubkan dengan sejumlah upgrade. Terutama bagian mesinnya yang berkapasitas 798cc, kini diklaim lebih minim getaran dan semakin rendah emisi gas buangnya.

Pada mesin tersebut juga diklaim memiliki tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Salah satu bagian part pendukung dongkrakan tenaga mesin Dragster 800 RC terbaru yakni berkat penyematan knalpot premium dari SC Project.

Untuk tampilannya masih berkesan garang namun dengan grafis baru kini tampil Dragster 800 RC semakin sporty dan mentereng. Bagian joknya juga membuatnya semakin menarik dengan lapisan kulit warna merah dan hitam, desainya layaknya single jok, namun ketika dilihat lebih detail sebenarnya tidak.

Bagian kaki-kakinya juga dengan part yang menambah tampilan gagahnya. Suspensi depannya terlihat dipasangi dengan sepasang peredam kejut model upside down yang dipadu dengan roda bersenjata sistem pengereman dua cakram. Kemudian untuk bagian belakangnya juga dengan lengan ayun model pro arm dengan roda tapak lebar.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami