MV Agusta Berencana Rilis Motor 150 cc, Rilis 2021

Berkolaborasi dengan Loncin dari China, MV Agusta berencana merilis motor 150 cc di Asia pada 2021 mendatang.

Senin, 12 Agustus 2019 17:45
MV Agusta Berencana Rilis Motor 150 cc, Rilis 2021 MV Agusta F3 675 (MV Agusta)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu MV Agusta, pabrikan asal Italia telah berkolaborasi dengan Loncin, produsen dari China, Loncin, untuk merilis motor berkapasitas kecil.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kolaborasi keduanya akan bermain di segmen 350 - 500 cc. Ternyata, mengutip dari Greatbiker.com, kerja sama ini nantinya juga melahirkan motor 150 cc.

Namun, masih belum ada informasi terkait wujud motor 150 cc ini. Bisa jadi, yang dirilis ada 2 produk sekaligus, yakni sportbike dan naked-bike.

 

1 dari 2 Halaman

Visi MV Agusta

Visi MV Agusta

Yang jelas, Loncin akan menjadi basis produksi motor 150 cc ini. Sedangkan pengembangan desain dan mesin nantinya dilakukan oleh MV Agusta.

CEO MV Agusta, Timur Sardarov, sebelumnya sempat menyatakan bahwa aliansi ini merupakan langkah penting untuk mencapai visi masa depan perusahaannya.

"Kami ingin menjadi pemimpin di kelas motor super premium, tapi tetap memiliki pilihan produk yang banyak tanpa berkompromi mengenai performa dan desain," ujar Sardarov.

2 dari 2 Halaman

Masuk ke Indonesia

Masuk ke Indonesia

Menariknya, dengan diproduksi di China, harga motor 150 cc ini tentu akan terjangkau. Selain itu, MV Agusta menjadikan Asia sebagai sasaran pasarnya.

Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa motor 150 cc MV Agusta juga akan hadir di Indonesia. Kabarnya, produk tersebut dirilis pada 2021 mendatang.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami