Mutar-mutar di Bali, Royal Enfied Bisa Disewa

Pelayanan ini dipilih lantaran sesuai dengan kondisi Bali sebagai daerah wisata internasional.

Senin, 28 Agustus 2017 18:15
Royal Enfield (foto: Muhammad Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Hadir di Bali Royal Enfiled untuk pertama kalinya membuka bisnis persewaan. Gerai Ekslusif ke-25 di dunia tersebut turut menghadirkan layanan penyewaan motor dengan nama Royal Enfield Rental.

Pelayanan ini dipilih lantaran sesuai dengan kondisi Bali sebagai daerah wisata internasional. Di mana masyarakat dan turis yang ingin menikmati perjalanan berkeliling Bali dapat menggunakan Royal Enfield sebagai transportasinya. Namun, menurut Arun Gopal selaku Head of International Business Royal Enfield, layanan tersebut lebih ke upaya memberikan kesempatan masyarakat untuk mengetahui performa dan pengalaman berkendara Royal Enfield.

"Di sini memang bisa test ride. Tapi saya rasa itu belum cukup untuk konsumen mengetahui pengalaman berkendara Royal Enfield sesungguhnya. Soalnya durasi dan rutenya kan pendek," ucap Arun.

Gerai ekslusif Royal Enfield di jalan Sunset Road, Bali telah menyediakan 10 unit motor yang terdiri atas Classic 350, Classic 500, Bullet 500 dan Continental GT. Semua unit tersebut dapat disewa dalam jangka waktu tertentu mulai dari 8 jam, 24 jam sampai 1 minggu dengan beragam.

Untuk tarif 8 Jam, Classic 350 dikenakan tarif Rp 350 ribu, sedangkan Bullet 500, Classic 500 dan GT diharga Rp 500 ribu. Untuk 12 Jam, Classic 350 tarifnya Rp 350 ribu, sedangkan Bullet 500, Classic 500 dan GT diharga Rp 500 ribu.

Terakhir untuk 1 Minggu, Classic 350 diharga Rp 3,850 juta, sedangkan Bullet 500, Classic 500 dan GT diharga Rp 5,250 juta. Penyewaan motor sekaligus dilengkapi dengan helm untuk pengendara dan penumpang.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami