Musim Maling, 19 Bocah Curi 46 Mobil Senilai Rp15 Miliar

Belasan bocah mencuri 46 mobil di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Rabu, 06 Mei 2020 19:45
Musim Maling, 19 Bocah Curi 46 Mobil Senilai Rp15 Miliar Pencurian mobil (The Drive)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pandemi virus Corona (COVID-19) memang berimbas pada semua kalanagan dan cukup menyulitkan. Banyak hal yang berubah, sekolah di rumah higga bekerja di rumah.

Meski begitu rupanya, ada 19 anak-anak yang diduga menghabiskan waktu mereka dengan melaukan pencurian, di North Carolina Amerika Serikat. Dilansir dari The Drive, aksi mereka terjadi di sekitar Winston-Salem dan Kernersville, yang mana ada 18 dealer yang jadi sasaran.

Pencurian pertama dilaporkan terjadi 17 Maret 2020 lalu. Diler-diler yang kehilangan mobil diantaranya, Lexus, Audi, dan Infiniti.

1 dari 2 Halaman

Sebanyak 46 mobil dicuri dan perkiraan kerugian mencapai USD 1 juta atau lebih dari Rp 15 miliar. Hingga 5 Mei 2020, masih ada 6 kendaraan yang belum ditemukan.

Siapa saja bocah-bocah itu masih jadi misteri. Hanya saja mereka memiliki usia berkisar 9 tahun hingga 16 tahun.

2 dari 2 Halaman

Sebanyak tujuh anak disebut sudah ditemukan dan empat di antaranya ditahan. Rupanya polisi juga sudah mengetahui beberapa dari mereka lantaran kerap terlibat dalam keributan.

Sedangkan 12 anak lainnya diduga terlibat. Kini penyelidikan masih berlangsung.

Selain itu polisi juga dikabarkan menangkap Stewart Binns (19) yang dikethaui memiliki mobil curian. Perannya dalam pencurian itu masih belum diketahui.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami