Mungkin Kalau Sudah Dimodernisasi, Inilah Kendaraan Baru Bagi Sinterklas

Gokil abis nih, kalau naik Ferrari, Sinterklasnya tak bagi-bagi hadiah tapi bagi-bagi busi dan knalpot aftermarket buat anak-anak!

Rabu, 27 Desember 2017 20:15
Ferrari modif (foto: Youtube Speedracer38)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setiap tahun di berbagai belahan bumi, banyak sekali yang merayakan hari raya Natal dan menjelang tahun baru dengan sejumlah perayaan. Salah satu kepercayaan yang masih banyak dianut adalah eksistensi sosok Santa Claus atau dalam bahasa Indonesia disebut Sinterklas, sosok murah hati dan suka bagi-bagi hadiah.

Singkat cerita, Sinterklas adalah sosok yang membagikan hadiah dengan berkendara sebuah kereta yang ditarik beberapa rusa terbang sekaligus. Tapi jikalau Sinterklas benar-benar eksis dan membagikan hadiah dengan kendaraan yang modern, bisa jadi Ferrari yang satu ini akan jadi kendaraan yang tepat.

Diunggah oleh pemilik akun youtube SpeedRacer38, sebuah Ferrari berwarna silver secara khusus dimodifikasi dan dilapisi stiker vinyl yang bertemakan hari Natal. Yang paling mencolok tentu saja lampu-lampu warna-warni, ornamen salju dan banyak lagi hiasan yang bertemakan Natal dipasangkan di mobil tersebut.

Lebih keren lagi adalah bahwa pemiliknya menambahkan satu representasi logo yang unik, saat sebuah stiker Sinterklas terlihat ditarik keretanya, tak hanya menggunakan rusa saja, tapi ditarik pula dengan menggunakan logo kuda jingkrak pas di bagian belakang. Wah kalau seperti ini bentuknya, Sinterklasnya bisa bagi-bagi knalpot aftermarket nih!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami