Mungkin inilah Kecelakaan Supercar 'Berjamaah' Termahal di Dunia

Tak hanya satu, tapi dua mobil mahal sekaligus langsung terlibat kecelakaan di Inggris. Di tempat yang sama, di waktu yang juga nyaris sama. Simak sini, Otolovers!

Selasa, 14 Juli 2015 12:15
Gallardo dan Bentley (foto: Daniel Patch)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Melihat supercar atau mobil eksotis kecelakaan saja sudah cukup membuat hati teriris-iris. Lantaran sudah mahal, pastilah si empunya mobil akan merasa kehilangan banyak atas kecelakaan yang dialaminya. Apalagi jika terjadi dua kecelakaan langsung! Di malam yang sama, dan di kota yang sama.

Setidaknya itulah yang terjadi pada hari Minggu, 12 Juli 2015 di Inggris, tepatnya di Essex yang sempat diabadikan oleh fotografer Daniel Patch. Yang mungkin sedang rejekinya, langsung mendapatkan dua event kecelakaan mahal di waktu dan tempat yang nyaris sama.

Kecelakaan pertama dialami sebuah Lamborghini Gallardo warna emas yang menabrak sebuah pembatas di area parkir Morrison wilayah Grays, Essex, kira-kira beberapa kilometer saja sebelah utara dari kota London pada pukul 2 dinihari. Akibatnya, bumper belakang Gallardo tersebut nyaris copot.

Berikutnya, tak lama setelah sang banteng yang tersungkur, giliran sebuah mobil ekstra mewah berwarna powder blue, Bentley Continental GT yang dikendarai secara 'serampangan'. Membuat gril mahal dari mobil ini patah-patah, disertai bracket lampu yang rusah dan sedikit 'sisipan' tumbuhan hijau di 'gigi' Bentley.

Bagusnya adalah bahwa kedua mobil ekstra mewah ini mengalami kecelakaan tanpa menimbulkan korban jiwa. Namun setidaknya, saat ditotal terhitung hingga 350.000 pounds, atau sekitar 7 miliar lebih jika dikurskan ke rupiah.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami