Mungkin Begini Cara Pedagang Roti Bermotor Hadapi 'Tekanan Boikot'!

Daripada stress karena pemboikotan produk roti, pedagang yang satu ini melakukan hal yang sangar dengan motornya!

Kamis, 15 Desember 2016 14:30
Motor Pedagang Roti (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah barang bukan rahasia bahwa belakangan isu merebak mengenai sebuah perusahaan besar roti yang kabarnya diboikot oleh sebagian lapisan masyarakat. Hal ini terbukti jadi berita yang goes viral bahkan cukup sering diliput oleh media luar Indonesia.

Selain itu, akibat dari pemboikotan produk roti tersebut juga berpengaruh terhadap kondisi ekonomi dan psikis para penjualnya terutama yang berskala menengah ke bawah. Yang paling terasa adalah para pedagang roti yang menggunakan gerobak atau boks di motor.

Nah, seperti yang satu ini juga mungkin terkena akibat dari efek boikot produk roti tersebut, Otolovers! Barangkali dirinya sedang berusaha melampiaskan rasa kesalnya atas pemboikotan roti miliknya oleh beberapa orang.

Video tersebut goes viral dalam waktu yang amat cepat, bahkan commenter-commenter yang hadir mengomentari juga memberikan respon yang kocak-kocak. Tonton dulu Otolovers, mungkin ini cara efektif mengurangi efek income yang menurun! Bila video tak muncul, bisa langsung menuju link berikut ini Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Motor
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami