Muncul, Versi Telanjang All New Honda CBR250RR

Versi telanjang dari All New Honda CBR250RR akan segera menyusul untuk meluncur ke pasaran. Hal ini sesuai dengan rilis dari majalah otomotif Jepang, Young Machine yang mengungkap rendering motor tersebut.

Jum'at, 23 Desember 2016 18:15
Foto: Indianautoblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Versi telanjang dari All New Honda CBR250RR akan segera menyusul untuk meluncur ke pasaran. Hal ini sesuai dengan rilis dari majalah otomotif Jepang, Young Machine yang mengungkap rendering motor tersebut.

Naked bike dari CBR250RR tidak akan memiliki spesifikasi yang jauh dengan versi sport fairing yang sudah meluncur di Indonesia.

Dari gambar yang dirilis, tampilan motor naked ini telihat lebih sangar dengan headlamp 'pesek' yang diapit suspensi upside dwon menciptakan kesan gagah dan garang tersendiri. Apalagi dengan penambahan shroud dibawah tangki dengan lekuk yang menarik.

Pada versi telanjang ini sisi frame tralis jadi lebih terbuka, memberikan kesan berotot.

Secara mesin, All New Honda CBR250RR sendiri mengusung sumber tenaga baru berkubikasi 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin tersebut kemudian dipadukan dengan sejumlah teknologi Honda lainnya yang diadopsi dari RC213V-S.

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami