Munas Velozity Ke III, sekaligus Pemilihan Ketua Umum Periode 2018–2020

Musyawarah Nasional ke-3 kali ini dilaksanakan di Garda Oto, Pom Hall, Graha Asuransi Astra, Jl. TB Simatupang Kv.15 – Jakarta Selatan, pada Sabtu tanggal 5 Mei 2018, Velozity menggelar sekaligus pemilihan Ketua Umum periode 2018–2020.

Kamis, 17 Mei 2018 21:15
Foto: Humas Velozity
Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Musyawarah Nasional ke-3 kali ini dilaksanakan di Garda Oto, Pom Hall, Graha Asuransi Astra, Jl. TB Simatupang Kv.15 – Jakarta Selatan, pada Sabtu tanggal 5 Mei 2018, Velozity menggelar sekaligus pemilihan Ketua Umum periode 2018–2020. Proses pemilihan Ketua Umum kali ini telah dimulai rangkaian kegiatannya sejak pertengahan bulan April 2018, dimulai dari proses pendaftaran, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye hingga pemberian suara yang dilakukan oleh para Velozers melalui Chapter, Region maupun via online untuk Velozers yang di wilayahnya belum memiliki Chapter.

Pada pemilihan Ketua Umum kali ini terdapat 5 kandidat calon Ketua Umum yang lolos verifikasi, antara lain om Rudy Siu V-0679, om Edi Wilopo V-0594, om Arry Kiswanto V-0462, om Pandu Wira V-1404 dan om Bambang Bangun Wibowo V-1081. Musyawarah Nasional ke-3 ini berlangsung dari pagi hingga sore hari dan dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat serta perwakilan Chapter yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya : Riau, Solo, Sumatera Utara, Lampung, Cirebon, Semarang, Jogja, Jakarta, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Purwakarta – Karawang, Subang dan lainnya. Untuk beberapa perwakilan Chapter yang berhalangan hadir telah menyerahkan surat kuasa untuk menyampaikan rekapitulasi suaranya kepada Dewan Pemilihan.

Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB, diawali dengan registrasi peserta dan pembukaan Musyawarah Nasional ke-3. Kemudian secara bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya dilakukan pernyerahan panji Velozity dari Ketua Umum periode 2016–2018 kepada Dewan Founder & Dewan Pemilihan Ketua UMUM (DPKU), sebagai simbolis pengembalian wewenang & amanat dan dilanjutkan dengan verifikasi suara yang telah dilakukan oleh perwakilan Chapter dan juga non Chapter.

Setelah Ishoma & Coffee Break, pada pukul 14.00 WIB acara dilanjutkan kembali dengan pidato pertanggungjawaban dari pengurus periode 2016–2018, setelah itu dimulai moment yang ditunggu oleh semua anggota yaitu perhitungan suara pemilihan calon Ketua Umum periode 2018–2020. Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 664 suara, om Bambang Bangun Wibowo V-1081 berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 288 suara dan menjadikannya sebagai Ketua Umum terpilih periode 2018–2020.

kepada Ketua Umum terpilih periode 2018 – 2020, kemudian secara bersama-sama mendengarkan pidato dari Ketua Umum terpilih periode 2016 – 2018. Sekitar pukul 16.00 WIB dilakukan penutupan Musyawarah Nasional ke-3 dan diakhiri dengan do'a & sesi foto bersama.

Selamat atas terpilihnya om Bambang Bangun Wibowo V-1081 sebagai Ketua Umum Velozity periode 2018 – 2020, semoga dapat membawa Velozity menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Terimakasih untuk seluruh panitia Musyawarah Nasional, Dewan Pemilihan, para perwakilan Chapter serta Velozers se-Nusantara yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Musyawarah Nasional ke-3 ini. Terimakasih juga untuk Partner Velozity atas dukungannya, antara lain : Toyota Astra Motor, GT Radial, Auto 2000, Garda Oto, Red Doorz dan Ultra Details, terimakasih juga kepada seluruh Velozers atas support & partisipasinya. Sampai jumpa di event Velozity selanjutnya.

Nah bagi semua pengguna Toyota Avanza Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook https://www.facebook.com/groups/velozity/.

saya sudah baca ini!

    (kpl/ahm)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami