Bentley Bentayga Lengkap dengan Aksesori Khusus Para Pecinta Elang

Demi mengapresiasi para pecinta Elang di dunia, termasuk di timur tengah, Mulliner desain Bentley Bentayga dengan banyak aksesoris khusus.

Senin, 29 Mei 2017 19:15
Image by carscoops
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Bentley Bentayga dilengkapi beberapa aksesori menarik yang dikhususkan bagi para pecinta burung Elang. Dibuat oleh seorang desainer bernama Mulliner, aksesori tersebut dirancang bagi para antusias burung Elang yang juga seorang pecinta otomotif dan tidak mau meninggalkan hewan peliharaannya sendiri.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (18/05), kendaraan ini dilengkapi dengan interior yang ditutupi dengan bahan-bahan yang mewah. Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan sebuah bagasi yang dapat diisi dengan minuman-minuman segar.

Mulliner juga memberi laci yang bisa menaruh beberapa peralatan berwarna Piano Black pada bagian belakang mobil. Kendaraan juga disenjatai dengan alat pendeteksi burung, teropong, mantel burung dan sarung tangan.

Beberapa komponen di dalam interior mobil dibuat dengan bahan utama yaitu kayu, terlihat lebih artistik. Bentley menunjukan bahwa ini adalah salah satu contoh menarik dari keahlian Mulliner dalam memahat kayu. Bahkan, 430 keping kayu digunakan untuk mendesain interior mobil dan menghabiskan waktu 9 hari lebih untuk menyelesaikannya.

Menurut Mulliner, aksesoris kendaraan ini dibuat oleh beberapa pemahat profesional dan menjanjikan penampilan yang menarik, Selain untuk mengagumi kecepatan mobil ini, tetapi juga bisa melakukan hobi, terutama menjadi pawang Elang.

Pawang Elang sudah banyak terkenal di timur tengah dan menjadi salah satu olahraga umum di sana. Maka dari itulah, Mulliner berpikir untuk menciptakan aksesoris unik ini untuk para atlet-atlet tersebut untuk mengapresiasikan hobi mereka.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami