Mudik Pakai Vespa, Scooter House Djakarta Kasih yang Spesial

Memanfaatkan momentum puasa dan Lebaran,  Scooter House Djakarta (SHD) turut aktif mendekatkan diri dengan kebutuhan konsumennya. Cara yang diambil berupa pemberian diskon aksesori, servis dan penggantian sukucadang.

Senin, 29 Juli 2013 21:15
Ilustrasi: Scooter House Djakarta
Editor : Albert

Otosia.com - Memanfaatkan momentum puasa dan Lebaran,  Scooter House Djakarta (SHD) turut aktif mendekatkan diri dengan kebutuhan konsumennya. Cara yang diambil berupa pemberian diskon aksesori, servis dan penggantian sukucadang. Penawaran tersebut akan berlangsung hingga 18 Agustus 2013.

Tujuan dari program ini tidak lain untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik motor Vespa atau Piaggio yang ingin melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

"Kita ingin memanjakan sekaligus memfasilitasi para pencinta Vespa yang ingin berlebaran di kampung halaman dengan menggunakan motor Vespa.  Harapannya, kita ingin Vespa yang dikendarainya tidak mengalami masalah atau trouble di jalan," ujar Andri Gunawan selaku pemilik Scooter House Djakarta.

Scooter Djakarta

SHD menawarkan potongan harga hingga 25 persen untuk pembelian aksesori, dan potongan 10 persen untuk servis serta pembelian sukucadang. Aksesori eksklusif dan komponen yang diberi potongan sebagian langsung didatangkan dari negeri asalnya Italia.

"Setiap motor yang sudah pernah servis pada tanggal tersebut, akan dapat diskon lagi di servis dan pembelian spare part berikutnya. Caranya dengan dengan membawa atau menunjukkan kwitansi servis sebelumnya," beber Andri

SHD menjamin teknisi yang dipekerjakan sudah berpengalaman menangani Vespa. Sambil menunggu Vespanya diservis atau dipasangkan aksesori maupun part, konsumen bisa menunggu di lounge sambil menikmati fasilitas free-WiFi.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
Vespa,   Mudik
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami