Mudik Pakai Jeep, Mobil Derek Pun Tersedia di Saat Genting

Pengguna Jeep yang mengalami kendala pada mobil atau sekadar ingin istirahat kini disediakan layanan yang tersedia di kawasan Pulau Jawa.

Selasa, 15 Juli 2014 15:30
Mobil derek tersedia saat Jeep mengalami masalah (Ilustrasi foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pengguna Jeep atau mobil merek Dodge, Fiat, dan merek lainnya yang dipasarkan PT Garansindo Inter Global pada tahun ini mulai bisa merasakan fasilitas saat mudik. Pengguna Jeep yang mengalami kendala pada mobil atau sekadar ingin istirahat kini disediakan layanan yang tersedia di kawasan Pulau Jawa.

Layanan itu berupa mobil servis yang bisa dihubungi di titik terdekat. Lalu apabila ada kendala yang bersifat penting sehingga membutuhkan mobil derek, PT Garansindo Inter Global pun bisa menyediakannya.

"Mobil servis tiap titik ada. Kalau derek, diambil dari dealer. ada jika diperlukan. Jadi kami utamakan selesaikan di lapangan," kata Ludiatmo, Deputy Director After Sales, PT Garansindo Inter Global.

Layanan mudik ini sendiri tersedia di lima titik, yakni di Serang, Puncak di Cisarua, Nagreg, Cirebon, dan Mojokerto. Program ini berlaku pada 24 Juli-3 Agustus atau sejak H-3 sampai H+7 Lebaran.

"Bukan cuma untuk mobil mogok, tapi konsumen yang mau istirahat juga bisa di situ. Kami menyediakan makanan kecil, minuman, untuk mereka istirahat," kata Ludiatmo, yang menambahkan bahwa PT Garansindo pun menyediakan cek gratis untuk memastikan stamina mobil menjelang masa mudik.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
Jeep,   Fiat,   Dodge,   Mudik,   Ramadan 2014
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami