Mudik 2017, Waspada Tiga Titik Rawan di Mojokerto

Bagi yang akan menjalankan mudik 2017, khususnya yang akan melintasi jalur lalu lintas kota Mojokerto, Jawa Timur harap untuk mewaspadai beberapa titik kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Selasa, 06 Juni 2017 08:15
Foto: merdeka.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bagi yang akan menjalankan mudik 2017, khususnya yang akan melintasi jalur lalu lintas kota Mojokerto, Jawa Timur harap untuk mewaspadai beberapa titik kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang dilansir merdeka.com, dikutip Selasa 06/06, Ada tiga titik yang paling diwaspadai di sepanjang Jalan Nasional Surabaya-Mojokerto selama arus mudik dan balik lebaran nanti. Titik tersebut diantaranya, simpang empat Sekar Putih, simpang lima Kenanten, dan simpang empat Trowulan.

Dan untuk titik yang paling rawan yakni di jalur simpang lima Kenanten karena merupakan pertemuan arus lalu lintas dati tiga daerah.

"Paling diwaspadai simpang lima Kenanten karena menjadi pertemuan kendaraan dari Surabaya, Jombang, Pasuruan dan dari Kota Mojokerto," kata AKBP Rahmad Iswan Nusi, Kapolres Mojokerto.

Untuk mengatasi dan memantau arus lalu lintas selama mudik dan balik lebaran 2017, Kapolres Mojokerto juga sudah memasang beberapa CCTV. Hal tersebut selain untuk mempermudah mengurai kemacetan dan juga untuk mengawasi akan adanya tindak kriminalitas di titik-titik tersebut.

Selain itu, pihak Polres Mojokerto juga kan mendirikan pos pantau di sepanjang jalur Nasional Surabaya-Mojokerto-Jombang, dan Jalur Provinsi Mojokerto Pasuruan.

News Menarik Arus Mudik Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami