MPV Sigra Lebih Murah dari Calya, Rp 100 Jutaan

Sigra sebagai produk Daihatsu seperti biasa akan dijual lebih murah dari Calya, yakni Rp 106-an juta sampai Rp 149-an juta.

Selasa, 02 Agustus 2016 20:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sigra dan Calya sebagai produk kolaborasi Astra, Toyota, dan Daihatsu akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Masing-masing pun sudah dibubuhi banderol harga.

Sigra sebagai produk Daihatsu seperti biasa akan dijual lebih murah dari Calya, yakni Rp 106-an juta sampai Rp 149-an juta.

Harga itu lebih murah sekitar Rp 30 juta dari Toyota Calya yang dijual mulai dari Rp 129,65 juta, tetapi harga termahal dilepas dengan harga sedikit mirip, yakni lebih dari Rp 150 juta.

Harga yang lebih murah ditengarai terjadi karena pilihan mesin yang ditawarkan. Produk Daihatsu ini tidak hanya tersedia dengan satu pilihan mesin, tetapi dua pilihan, yakni 1.000 cc dan 1.200 cc.

Soal harga, Daihatsu yang lebih murah dari Toyota sudah seperti tradisi sejak kolaborasi di antara kedua nama ini dimulai di Indonesia, mulai dari Xenia-Avanza, Terios-Rush, Ayla-Agya, hingga pengembangan platform lanjutan dari contoh terakhir tersebut ini.

Hot News Harga Mobil Baru Lainnya

(kpl/why/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami