MPV Rp 1,2 Miliar Baru Mercedes, Bisa Santai atau Buru-Buru

Mercedes Benz akhirnya menyediakan MPV premium setelah para pemakai sedan dan SUV mereka tidak punya pilihan untuk tipe mobil tersebut. Mereka akhirnya memperkenalkan New V-Class yang bukan sekadar mewah, tetapi bisa diatur, bisa diajak nyaman dan santai-santai, atau buru-buru.

Kamis, 31 Maret 2016 20:45
Foto : Mercedes Indonesia
Editor : Albert

Otosia.com - Mercedes Benz akhirnya menyediakan MPV premium setelah para pemakai sedan dan SUV mereka tidak punya pilihan untuk tipe mobil tersebut. Mereka akhirnya memperkenalkan New V-Class yang bukan sekadar mewah, tetapi bisa diatur, bisa diajak nyaman dan santai-santai, atau buru-buru.

The New V-Class diklaim merupakan satu-satunya MPV di Indonesia yang dibekali fitur Dynamic Select yang menawarkan 4 mode transmisi.

image

Dalam mode itu, ada kode C, S, E, dan M. Jika ingin nyaman layaknya untuk pertemuan bisnis sambil berjalan atau memang membawa keluarga, maka model "C" bisa dipilih sebagai mode standard yang mengutamakan kenyamanan berkendara.

JIka harus buru-buru, misalnya kejar pesawat, model "S" bisa digunakan untuk dan akan menyetel MPV bongsor ini untuk berakselarasi lebih cepat, respons mesin yang lebih baik dengan menggabungkan penggunaan teknologi 7 G-TRONIC PLUS.

image

Di luar itu, ada  "E" untuk berkendara dengan lebih efisien dan ekonomis, lalu "M" atau manual dengan menggunakan paddle shift yang membuat perpindahan transmisi lebih terasa responsif.

MPV premium berharga Rp 1,299 miliar ini menggunakan mesin V 220 d turbo diesel 2.100 cc 4-silinder.

Teknologi 7 G-TRONIC PLUS yang disebutkan adalah transmisi 7-percepatan yang membuat perpindahan gear terasa lebih lembut sekaligus menekan konsumsi bahan bakar.

Mesin V 220 d dapat menembus 100 km/jam dalam 11,8 detik dan mengonsumsi bahan bakar dengan perbandingan 6,2 liter/100 km.

image

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami