MPV Murah Mitsubishi Ramai, Jawa Barat Bakal Tambah 5 Dealer

Ramainya bahasan soal MPV murah yang versi konsepnya dinamai XM serta hadirnya Pajero dan Triton baru menjadi penguat kehadiran dealer-dealer baru.

Selasa, 23 Mei 2017 18:30
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa dalam setahun ini akan ada tambahan dealer lagi bagi warga Jawa Barat.

Ramainya bahasan soal MPV murah yang versi konsepnya dinamai XM serta hadirnya Pajero dan Triton baru menjadi penguat kehadiran dealer-dealer baru ini.

"Ada 34 dealer di Jawa Barat, kemudian yang menjual Triton ada 12 dealer. Perkembangan di Jawa Barat, akan ada tahun ini di sini, Karawang, Bandung nambah satu lagi. Jadi secara geografis Jawa Barat tergabung dengan Banten. Di Banten akan tambah dua dealer lagi. Jadi total akan ada lima dealer di Jawa Barat dan Banten," ujar Setia Hariadi, Head of Dealer Development Department MMKSI.

MPV murah Mitsubishi XM sendiri kabarnya sudah dibidik 300 calon konsumen di Bandung saja. Nama mereka sudah tercatat dalam data bahkan ketika Mitsubishi mengadakan pameran selama seminggu saja di TSM (Trans Studio Mall) Bandung.

"Database-nya kami ambil. Selama satu minggu pameran di sana, bisa dibilang 200-300 nama (calon pemesan)," tambahnya.

MPV murah Mitsubishi XM rencananya akan dimunculkan dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Belum ada info lebih jauh mengenai wujud utuh mobil ini, demikian soal perkiraan harganya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami