Performa Mesin Diesel MPV KIA Grand Sedona Terbesar di Kelasnya

KIA Grand Sedona generasi baru yang luncur di GIIAS 2016 kini punya pilihan lain dengan mesin diesel. Mesinnya sendiri 2.200 cc CRDi generasi ketiga dengan tenaga 200 PS pada 3.800 rpm dan torsi 45,0 kgm.

Rabu, 18 Juli 2018 15:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Otosia.com - KIA Grand Sedona generasi baru yang luncur di GIIAS 2016 kini punya pilihan lain dengan mesin diesel.

Mesinnya sendiri 2.200 cc CRDi generasi ketiga dengan tenaga 200 PS pada 3.800 rpm dan torsi 45,0 kgm.

Dengan spesifikasi tersebut, MPV dengan kombinasi ala sedan ini dijanjikan punya tenaga dan torsi besar di kelasnya, seperti dijelaskan Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono.

"Ini adalah power terbesar di segmennya. Secara torsi juga paling besar. Maksimum preasurenya 1800 bar dan nozle yang sangat kecil sekali dan variable valve untuk turbo," kata dia.

Selain itu, bodinya menggunakan AHSS Advance High Strength Steel dengan teknologi hot-stamped steel.

Selain struktur kokoh dan daya tampung 11 penumpang, MPV ini berkarakter CUV dan ala sedan. Di kabinnya punya kursi elektrik dengan banyak pengaturan dan berbahan leather.

Kenyamanan mewah didukung roll up sun shade blinds, dual power sliding door, smart power tailgate, smart key, serta dual sunroof depan belakang seperti halnya Sedona bensin.

Keamanannya didukung 6 airbag dengan spion tengah elektrik krom yang dapat menyesuaikan penerimaan cahaya. Sementara lampu depan projection baru dengan LED DRL dan belakang juga LED.

Fitur lainnya mencakup wireless charger serta sistem audio dengan layar sentuh 7 inci Andorid Auto & Car Play.

Dengan pilihan warna Snow White Pearl, Clear Shite Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl, dan Marsala, MPV ini dibanderol Rp595 juta on-the road Jakarta. 

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/why/ahm)
TAGS :
KIA
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami