Motrac MT-400 Street Fighter dari China, Harga Rp 48 Jutaan

Motor bergaya street fighter Motrac MT-400 hasil produksi dari China sepertinya sudah layak untuk menjadi produk global, karena memiliki mesin twin silinder 399cc, DOHC dan sejumlah kelebihan lainnya.

Jum'at, 03 Februari 2017 20:15
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sepeda motor produksi China nampaknya tidak hanya identik dengan moped, bermesin kecil di sekitaran 150cc untuk segmen pasar Asia. Motor baru yang diproduksi dari Taizhou Moray dengan nama Motrac MT-400 sepertinya juga sudah layak menjadi produk global.

Hal ini seperti yang disampaikan salah satu situs otomotif Eropa, motorcyclenews.com, "Motrac MT-400 sudah layak untuk datang ke pasar Eropa," dikutip pada Jumat, 03/02.

Sepeda motor bergaya street fighter ini sendiri mengusung mesin twin silinder 399cc, DOHC. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 35bhp di 7600rpm dan puncak torsinya 33Nm di 5500rpm.

Selain mesin dengan tenaga yang cukup besar bisa disandingkan dengan KTM Duke 390, kaki-kaki depan Motrac MT-400 juga sudah menggunakan suspensi upside down. Kemudian untuk belakang juga menggunakan mono shock yang menambah tampilan sportynya.

Selain peredam kejut terbalik yang membuat tampilan Motrac MT-400 jadi lebih gagah, pada roda depannya juga sudah disematkan double pengereman cakram yang menambah tampilan padat dan garang.

Untuk harganya, Motrac MT-400 diperkirakan memilik label harga £ 2.900 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 45 jutaan. Harga yang cukup 'murah' mengingat tenaga yang ditawarkan cukup besar dan part disematkan juga mendukung tampilan gagah dan kenyamanan berkendara.

News Motor Baru Menarik Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami