Motor Triumph Bersiap Untuk Melesat Hingga 643 Km/h

Berlomba menjadi yang tercepat di lintasan padang garam, Bonneville, Utah, Amerika Serikat bakal semakin menegangkan tahun ini. Triumph Racing Castrol Rocket akan berusaha capai kecepatan 643 km/h.

Selasa, 03 September 2013 10:30
Triumph Racing Castrol Rocket
Editor : Alvin

Otosia.com - Berlomba menjadi yang tercepat di lintasan padang garam, Bonneville, Utah, Amerika Serikat bakal semakin menegangkan tahun ini. Triumph-powered Hot Rod Conspiracy/Carpenter Racing Castrol Rocket akan berusaha capai kecepatan 643 km/h.

Triumph Racing Castrol Rocket 

Rekor sebelumnya pada tahun 2010 dilakukan oleh Rocky Robinson bersama tim Ack Attack berhasil pecahkan rekor tercepat dengan kecepatan 605.235 km/h. Namun Jason DiSalvo bersama tim Racing Castrol Rocket nanti yakin akan berhasil tembus 643 km/h.

Triumph Racing Castrol Rocket

Hot Rod Conspiracy/Carpenter Racing Castrol Rocket akan diperkuat dua mesin turbo Garret GT2876R Triumph Rocket III. Di mana mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga lebih dari 1.000 hp @9.000 dengan torsi sekitar 678 Nm.

Triumph Racing Castrol Rocket

Untuk menunjang performa mesin mesin motor dibalut dengan body ala roket yang terbuat dengan bahan serat karbon dan kevlar. Performa mesin didukung dengan penggunaan bahan bakar methanol. Kaki kakinya didukung dengan ban Goodyear Land Speed Special dan sistem suspensi Hot Rod Conspiracy custom.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami