Motor Touring Kecil, Kawasaki Versys-X 300

Motor sport touring Versys-X 300 menggoda publik ajang pameran yang berlangsung di Milan, EICMA 2016.

Selasa, 15 November 2016 17:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah bermunculan foto Kawasaki Versys-X 250 di internet, versi mesin bongsor 300cc pun akhirnya ikut meluncur ke ajang EICMA 2016. Namanya ialah Versys-X 300, tampilannya yang menggoda ikut menggoda publik di ajang pameran yang berlangsung di Milan itu.

Kawasaki Versys-X 300 akan bersanding dengan deretan motor touring kelas entry level lainnya, seperti BMW G 310 GS dan V-Strom 250.

Kawasaki Versys-X 300 sendiri merupakan varian Versys dengan kapasitas mesin kecil. Sumber tenaganya diambil dari motor yang sudah diproduksi oleh Kawasaki lebih dulu, Ninja 300 dan Z300 yang berkonfigurasi dua silinder.image

Motor touring ini juga diperkuat dengan fitur-fitur unggulan seperti assist & slipper clutch untuk pergantian gigi transmisi yang lebih baik, dan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS).image

Untuk kenyamanan perjalanan jarak jauh, Versys-X 300 dibekali jok tebal yang dikombinasikan dengan stang lebar dan windscreen tinggi. Di bagian dashboard terdapat panel instrumen analog-digital untuk menampilkan semua informasi kendaraan.

image

Dengan postur jangkung, roda depan menggunakan velg 19 inch dengan ban berukuran 100/90, dan roda belakangnya memiliki velg 17 inci dengan ban 130/80. Kedua roda ini sendiri menggunakan tipe jari-jari.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami