Motor Rusak Usai Kecelakaan, Bocah Ini Nangis Takut Pulang Dimarahi Orang Tua

Video seorang bocah nangis takut dimarahi orang tua usai mengalami kecelakaan

Selasa, 08 Maret 2022 17:15
Motor Rusak Usai Kecelakaan, Bocah Ini Nangis Takut Pulang Dimarahi Orang Tua Bocah nangis takut pulang (Instagram/@fakta.indo)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Secara aturan lalu lintas seorang bocah memang tak diperbolehkan naik motor, sayangnya masih banyak orang tua yang malah mengizinkannya. Dampak buruknya tentu kecelakaan yang disebabkan anak di bawah umur.

Baru-baru ini pun kecelakaan yang melibatkan seorang bocah menghebohkan dunia maya. Pasalnya ia sampai menangis dan takut pulang ke rumah. Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (7/3/2022).

"Motornya alami kecelakaan dan rusak, bocah ini menangis takut pulang dimarahi orang tuanya," keterangan video.

1 dari 8 Halaman

Motor Rusak

Awalnya terlihat ada seorang bocah yang menunggangi motor Yamaha NMax. Skuter itu tampak mengalami kerusakan parah usai kecelakaan. Bagian pelat nomor copot dan roda tampak bengkok.

Meski kondisi motornya rusak parah, bocah itu masih berusaha untuk mengendarainya. Namun warga yang berada di lokasi melarangnya.

2 dari 8 Halaman

Bocah itu pun terus menangis meratapi kondisi skuter berwarna hitam tersebut. Ia terus memegangi roda depan yang bengkok.

Kemudian ia masih berusaha mengendarai motornya. Namun para warga melarangnya, sebab motor rusak parah roda depan sampai bengkok.

"Astaga dimarahin aku, mati aku," kata bocah itu.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 39 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab orang tuanya memberi izin anaknya naik motor.

"Gpp nak, biar orang tua nya tau bahwa bocil semestinya gak diizinin bawa motor sendiri ke jalan raya, resiko nya lbh besar daripada harga motornya," tulis haryanto.lyli

"Yaa salah juga ngizinin bocah naekin motor," jelas fahrurizki_23

"Salah orang tua nya lah, masih bocil dibolehin bawa motor," komentar ririzyx

"Ini bw motor seijin mamak nya tdk? Kalo mamak nya ngijinin mamak gk boleh marah lah," tulis her.lianaaa

"yaaa salah orang tuanya lah, masih bocil dikasih bawa mator,msh untung motornya yg rusak, klo anaknya knp2 emg bs beli lg??," jelas jjeenab

4 dari 8 Halaman

 

 

5 dari 8 Halaman

Truk Oleng Melaju Kencang di Jalan, Para Bocah Malah Nekat Mengawal

Truk oleng (Instagram/@memomedsos)

Aksi para bocah yang menunggangi motor dan begitu meresahkan sudah sering terulang. Bahkan sebelumnya viral para bocah yang mengawal truk oleng.

Video yang memerlihatkan aksi membahayakan ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (24/2/2022). "Aksi sopir truk ugal-ugalan, bahayakan pengguna jalan lain," tulis akun tersebut.

6 dari 8 Halaman

Dalam video tersebut, terlihat ada truk berwarna oranye melaju kencang di jalan. Tak hanya itu saja, sopir truk muatan penuh tersebut juga nekat melakukan oleng.

Truk berulang kali terombang-ambing ke kiri dan kanan. Bahkan roda pun sampai terangkat dan truk seperti hendak terguling.

7 dari 8 Halaman

Parahnya lagi aksi sopir ugal-ugalan itu malah dikawal oleh para bocah yang mengendarai motor. Beberapa di antara mereka ada yang merekam aksi itu dengan kamera ponsel.

Tak sampai di situ saja, para bocah tadi juga terus berteriak sambil mengiringi laju truk oleng.

"Waduh, ngeri ngeri ngeri," kata pria perekam video.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 49 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi nekat sopir dan para bocah yang mengawal.

"Malah pada ngawal, mana pada gak pake helm," tulis woropawestri

"Sopir be lyke : “Aku manusia paling keren di muka bumi ini," jelas arcyoktavian

"Dah tau gtu msh ja bnyak motor disebelahnya," komentar c_manis

"Bentar dah, tapi udh tau ngebahayain kok yo malah pd di sampingnya dah," jelas ristiajeng

"Dia lupa ..kl di rumah anak istri mnanatikankhadirannya bukan jasadnya," tulis 4567simbok

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami