Motor Roda Tiga Yamaha Niken, Siap Dipesan Bulan Depan

Tujuh bulan yang lalu Yamaha Niken telah menjalani debutnya saat Tokyo Motor Show 2017. Motor unik yang memiliki tiga roda, dua diantaranya berada di depan ini sudah mulai bisa dipesan secara online mulai 17 Mei 2018.

Jum'at, 20 April 2018 21:15
Yamaha Niken by Yamaha Motorsport
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tujuh bulan yang lalu Yamaha Niken telah menjalani debutnya saat Tokyo Motor Show 2017. Motor unik yang memiliki tiga roda, dua diantaranya berada di depan ini sudah mulai bisa dipesan secara online mulai 17 Mei 2018.

Dikutip dari Bikewale, pabrikan motor ini juga sudah meluncurkan video yang menunjukkan detail elektronik yang tertanam pada motor ini. Trmasuk assist dan slipper clutch, quick shifter, dan traction control.

Foto by Yamaha Motorsport

Motor ini juga dibekali 'Do-Mode' untuk membantu pengendara mengganti ke three mode dan cruise control yang bisa digunakan dalam posisi gear 4 atau kecepatan diatas 50 km/jam.

Roda bagian depan Yamaha Niken berukuran 15 inchi dan 17 inchi untuk bagian belakang. Yamaha Niken dibekali mesin 900 cc tiga silinder.

Yamaha belum mengeluarkan berapa tenaga yang dimiliki oleh Niken. Tapi diperkirakan akan dimumkan pada bulan selanjutnya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami