'Motor' Roda 4 Dari Bajaj, Dibanderol Seharga Ninja

Bajaj Qute telah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang setara dengan motor 250 cc.

Kamis, 05 Januari 2017 07:15
Foto: Bajaj
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Salah satu pertimbangan utama dalam membeli sebuah kendaraan tentunya adalah faktor harga, yang mana mobil baru paling murah di Tanah Air adalah LCGC Datsun Go.

Namun, predikat milik Datsun tersebut telah jatuh ke produsen motor asal India, Bajaj, yang meluncurkan produk bernama Bajaj Qute dengan harga Rp 65 juta.

Bajaj Qute memiliki dimensi panjang 2.752 mm, lebar 1.312, dengan tinggi 1.652, serta jarak antar sumbu roda sepanjang 1.925.

Seperti yang dilansir oleh Indianautosblog, Bajaj Qute ditenagai oleh mesin 200 cc yang memiliki besaran tenaga 13,2 hp dan torsi sekuat 19,6 Nm.

Transimisinya 5 kecepatan manual yang mirip seperti transmisi motor bebek, sehingga giginya berurutan dan tidak perlu kopling dalam mengganti gigi.

Pihak Bajaj sendiri enggan menyebut Qute sebagai mobil, melainkan motor roda 4, meskipun memiliki panel indikator layaknya mobil.

Namun, dengan harga tersebut, Bajaj Qute tidak dilengkapi dengan fitur Ac, power steering, spion elektrik, ata pun sistem audio.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami