Motor-Motor Baru Honda yang Akan Meriahkan GIIAS 2017

Pada ajang GIIAS 2017 ini AHM akan lebih mendekatkan jajaran motor premium Honda dan big bike Honda kepada para pecintanya.

Kamis, 20 Juli 2017 13:45
Foto: honda.it
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selaku produsen kendaraan roda dua PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan keikutsertaannya meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan digelar 10 hingga 20 Agustus mendatang, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Pada ajang GIIAS 2017 ini AHM akan lebih mendekatkan jajaran motor premium Honda dan big bike Honda kepada para rider tanah air.

"Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS," ujar Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Pada pameran tersebut AHM akan mengusung Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally. Kedua motor tersebut memiliki DNA Rally Dakar sehingga nyaman untuk jalan tanah.

Untuk motor adventure, ada Honda CB500X yang memberikan kesenangan tersendiri sambil berkendara menjelajah berbagai tujuan. Kemudian bagi yang ingin kendaraan dengan gaya khas retro, ada Honda CMX500 Rebel.

Pada jajaran supersport, ada CBR1000RR, dan Honda All New Honda CBR250RR dengan konsep 'Total Control'. Sementara, khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i yang memiliki desain mewah dan berkelas.

Di area luar area pameran, para pengunjung GIIAS 2017 juga bisa merasakan langsung berkendara motor-motor AHM. Sepeda motor yang disiapkan diantaranya, All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X, dan motor adventure Honda CRF250 Rally.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami