Motor Listrik Harley-Davidson Siap Lakoni Debut di EICMA 2018

Setelah berkali-kali dipamerkan dalam berbagai ajang, akhirnya versi final Harley-Davidson Livewire dipastikan akan melakoni debutnya di Milan, Italia, dalam gelaran EICMA 2018.

Jum'at, 02 November 2018 10:45
Harley-Davidson Livewire (Autoevolution.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Harley-Davidson Livewire, dipastikan melakoni debutnya pekan depan. Mengutip dari Asphaltandrubber.com, versi final motor listrikĀ  itu akan diperkenalkan dalam gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia.

Kabarnya, Harley-Davidson Livewire masih akan dijual pada Agustus 2019 mendatang. Livewire ini akan menjadi motor listrik pertama yang diproduksi pabrikan legendaris asal Amerika Serikat (AS) itu.

Meski terlahir sebagai electric vehicle (EV), Livewire tidak kehilangan ciri khas produk Harley-Davidson. Ya, motor listrik ini tampak kekar dan bergenre sport-cruiser layaknya Harley-Davidson V-Rod, Street-Rod, dan Iron 1200.

Harley-Davidson Livewire mengandalkan motor listrik bertenaga 74 hp dengan torsi maksimum mencapai 70 Nm. Dapur pacu tersebut memiliki kecepatan maksimal 148 km/jam dan ditopang oleh sasis perimeter aluminium cor ringan.

Sayangnya, Harley-Davidson Livewire menuai pro dan kontra di kalangan penggemar pabrikan motor gede (moge) tersebut. Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan niat Harley-Davidson untuk berinovasi dan menciptakan kedaraan masa depan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami