Motor Listrik Harley-Davidson Akhirnya Punya Harga, Setara Toyota Innova

Harga Harley-Davidson Livewire akhirnya diumumkan, menembus Rp400 jutaan dan setara banderol varian tertinggi Toyota Kijang Innova.

Selasa, 08 Januari 2019 11:45
Harley-Davidson Livewire (Asphaltandrubber.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Setelah beberapa kali menampakkan diri dalam berbagai ajang, akhirnya harga motor listrik Harley-Davidson, Livewire, diumumkan

Mengutip dari Asphaltandrubber.com, Harley-Davidson Livewire dijual dengan harga USD29,799 atau sekitar Rp420 jutaan. Banderol tersebut tak jauh berbeda dengan varian tertinggi Toyota Kijang Innova (Kurs USD1 = Rp 14.097).

Diumumkannya harga Harley-Davidson Livewire ini sekaligus menjadi pembukaan pemesanannya di Amerika Serikat. Kemungkinan, motor listrik ini akan didistribusikan pada Agustus 2019 mendatang.

"Kita saat ini sedang ada di waktu evolusi dari transportasi, dan Harley-Davidson ada di posisi terdepan," ujar Matt Levatich, CEO dan Presiden Harley-Davidson.

Ia juga menyebutkan bahwa Harley-Davidson Livewire akan menjadi ikon baru perusahaannya itu. Levatich juga percaya suara motor listrik ini merepresentasikan masa depan dan kelembutan.

Harley-Davidson Livewire diklaim hanya membutuhkan waktu 3,5 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Selain itu, jarak tempuhnya mencapai 177 km dalam kondisi baterai penuh.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

 

 

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami